Beberapa Pantangan Hari Menurut Primbon Ayam Bangkok Aduan

Pastinya kita semua sudah tahu, bahwa ada beberapa pantangan dan larangan saat bertarung menurut primbon Ayam Bangkok Aduan, dan sampai saat ini masih banyak

Pastinya kita semua sudah tahu, bahwa ada beberapa pantangan dan larangan saat bertarung menurut primbon Ayam Bangkok Aduan, dan sampai saat ini masih banyak dipercayai oleh seluruh master senior botoh ayam aduan di indonesia. lalu bagaimana dengan kamu sendiri?

Seluruh para botoh tua ayam aduan percaya bahwa terdapat pantangan tertentu yang dilarang untuk membawa ayam aduan kita kearena / gelanggang tarung ayam jago. bahkan selain pantangan dan larangan, ternyata ada beberapa juga aturan menurut Primbon Ayam Bangkok yang berkaitan dengan tanggal jawa dan hal tersebut dikabarkan juga berkaitan dengan ayam petarung milik kita.

Pantangan Hari Menurut Primbon :

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai beberapa pantangan menurut primbon ayam bangkok aduan yang harus kamu ketahui. silahkan simak ulasan yang kami berikan kali ini.

  1. Jika kita pergi ke arena / gelanggang ayam aduan pada haris jumat legi, maka ayam yang harus kita bawa adalah ayam yang memiliki warna wiring galih.
  2. Sedangkan jika kita datang pada hari jumat kliwon, maka kita bisa membawa ayam dengan warna apa saja karena yang terpenting adalah ayam tersebut sudah menjadi jagon di daerahnya serta ayam aduan tersebut sudah memiliki badan yang atletis.
  3. Jika kita pergi ke arena pada hari rabu pon, sebaiknya ayam yang kita bawa adalah ayam yang memiliki warna widok jalak.
  4. Jika kita pergi pada hari dan pasaran rabu legi maka kita bebas untuk menentukan ayam yang kita bawa untuk bertarung dengan ayam aduan lainnya dan kamu dapat membawa ayam pergi arena tarung ayam jago manapun.
  5. Jika kita datang pada hari rabu kliwon ayam bangkok tidak boleh untuk di pertandingkan karena akan terkena nasib buruk yang akan terjadi pada pemilik ayam aduan.
  6. Jika pada hari rabu wage, maka ayam aduan yang kita bawah tidak boleh kita bawa ke daerah dan ke arah utara.
  7. Sedangkan jika pada hari dan pasaran rabu pahing maka kita bisa membawa sesuka hati dan pergi kemanapun ayam petarung yang kamu miliki.

Itulah beberapa pantangan menurut primbon ayam bangkok aduan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia. semoga dengan adanya artikel yang dapat kami sampaikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu semua seluruh para penggemar Ayam Laga Aduan di indonesia.

Terimah kasih kami ucapkan kepada kamu semua yang sudah mau memberikan sedikit waktunya untuk menyempatkan membaca artikel yang kami berikan kali ini, dan jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya yang sudah kami berikan sebelumnya. Salam Satu Hobby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *